.

.
» » Kapolres Minsel Pimpin Touring Milenial Road Festival 2019


Minsel, RedaksiManado.com --- Dalam rangka Milenial Road Safety Festival 2019 , Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo SH, SIK pada Sabtu pagi (9/19) memimpin langsung Touring dalam rangka  mengedukasi keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat terlebih khusus bagi kaum Milenial, terkait bagaimana cara  mengendarai kendaraan secara aman demi keselamatan saat berkendara.

Dalam Touring ini Kapolres Minsel Minsel mengajak kepada seluruh masyarakat minsel, terlebih kaum milenial untuk bersama-sama mengsuksekan kegiatan Milenial Road Festival 2019 pada 2 Maret mendatang.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Minsel AKP. Roy Saruan S.Sos yang mendampingi langsung Kapolres  dalam Touring Milenial Safety Festival, mengatakan bahwa ini adalah suatu bentuk edukasi langsung oleh Bapak Kapolres  kepada masyarakat terkait pentingnya keselamatan dalam berkendara.

" Ini adalah bentuk Kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang dalam hal ini secara langsung ditunjukan Bapak Kapolres Minsel terkait bagaimana cara dalam Safety Riding untuk tetap aman dalam berkendara, " ucap Saruan.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado 2/09/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: