.

.
» » » Pekan Olahraga Kota Prestasi I Tingkat Kota Bitung, Resmi Dibuka


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban membuka kegiatan Pekan Olahraga Kota Prestasi I Tingkat Kota Bitung yang di laksanakan di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Bitung, Sabtu (1/12/2018).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa Pekan olahraga Kota yang di laksanakan pertama kali di Kota Bitung ini di beri tema “Fairplay, Unity, and Respect” "kegiatan ini bertujuan antara lain untuk membina prestasi para atlet yang ada di Kota Bitung , saya memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan ini.” Kata Lomban.

Lanjutnya, Kegiatan kita pada hari ini adalah dalam rangka mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi yang akan di laksanakan pada November 2019 nanti, "di mana Bitung menjadi tuan rumah, tahun kemarin pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kota Bitung menduduki urutan ke 3," beber Lomban.

Lomban juga mengatakan bahwa Di tengah kesulitan keuangan pemerintah Kota Bitung senantiasa memberikan apresiasi kepada semua atlet yang berprestasi. "Mudah mudahan inovasi motivasi ini dapat lebih menggairahkan semua atlet di Kota Bitung untuk lebih berprestasi lagi," Pesannya.

"Selamat berlomba, selamat bertanding kepada seluruh atlet yang datang dari 8 kecamatan yang ada di Kota Bitung, tetap junjung tinggi nilai-nilai sportivitas," Tutup Lomban. (Ical)

Unknown , 12/01/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: