.

.
» » Mantiri Kenalkan FPSL di Houston Texas


RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM mendapatkan kesempatan berharga untuk memperkenalkan keindahan alam dan potensi pariwisata Kota Bitung dalam kegiatan "Indonesia Business Forum 2018" yang digelar Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Houston, Texas,  USA. Jumat  (30/11/2018). 

Forum bisnis ini bertujuan mempromosikan potensi kerja sama ekonomi antara AS dan Indonesia dalam bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi.

Saat itu Mantiri memaparkan Regional Investment Opportunity of Bitung City, dimana beliau lebih memfokuskan peluang investasi di bidang Pariwisata Kota Bitung dengan tujuan dapat menarik minat para Investor dan pengusaha AS

"Kota Bitung memiliki posisi geografis dan geoposisi yang dapat ditempuh lewat jalur darat dan laut, Kota Bitung sendiri memiliki 95 Spot Diving yang unik dimana beraneka ragam critters unik ada disana,  Selat Lembeh juga merupakan lokasi yang sangat tepat untuk Muck Diving," tutur Mantiri.

Lanjutnya, Kota Bitung memiliki Pelabuhan Alami yang saat ini melayani berbagai kegiatan export/import ke negara Jerman,  Belanda, Hungaria, Korea,  China,  Jepang dan lainnya.

"Kota Bitung juga mempunyai agenda kebudayaan dan pariwisata yang saat ini masuk kedalam agenda Pariwisata Nasional Indonesia yaitu Festival Pesona Selat Lembeh,  disana para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai atraksi kebudayaan serta parade kapal hias yang unik," tukasnya.

Disamping itu kata Mantiri, berbagai program pengembangan Infrastruktur sedang digenjot untuk mendukung Pariwisata yaitu ekspansi Pelabuhan Bitung dan Jalan Tol Manado Bitung.

"Dengan berbagai potensi yang ada saya mengajak rekan rekan pebisnis,  para investor yang ada di USA untuk melebarkan jangkauan investasinya ke Kota Bitung," tutup Mantiri.

Hadir saat itu mendampingi, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri-Tangkudung serta Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung Pingkan Kapoh. (Ical)

Unknown 12/01/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: