.

.
» » Reaksi Cepat, SAT POL-PP Minsel Jaring Siswa yang Bolos Sekolah

       Siswa yang terjaring diberikan pembinaan

Minsel, RedaksiManado.com - Berdasarkan laporan warga terkait adanya siswa – siswi SMA dan SMK yang bolos sekolah disaat jam pelajaran sedang berlangsung, laporan ini langsung ditanggapi Polisi Pamong Praja Pol – PP Kabupaten Minahasa Selatan yang di pimpin Plt.Kasat POL – PP Henri Palit SH, dengan langsung memerintahkan jajaran nya untuk menindak lanjuti laporan warga tersebut pada, Kamis (02/08/2018).

Dipimpin Sekretaris Pol – PP dan Damkar Drs. Ferry Lengkong serta Kabid Ketertiban umum Mariano Kani ST,MSI, anggota langsung mengadakan patroli penyisiran di lokasi – lokasi yang menjadi tempat nongkrong nya para siswa saat jam sekolah.

Alhasil  sejumlah siswa – siswa yang bolos sekolah dari beberapa sekolah menengah atas terjaring sebanyak sembilan (9) orang  dari berbagai sekolah di Amurang dan Tumpaan.

” Menanggapi laporan warga tentang ada nya sekelompok siswa berada diluar jam sekolah, makanya saya langsung memerintahkan untuk lakukan patroli mendadak, para siswa yang terjaring akan kami bina serta memberikan pengertian tentang penting nya sekolah buat mereka, bilah perlu akan kami panggil orang tua siswa untuk ikut diberi pembinaan terkait peningkatan pengawasan orang tua terhadap anak/siswa setelah itu di pulangkan.”Ujar Kasat Pol – PP Henri Palit.

Palit juga menambahkan bahwa, Patroli ini akan tetap terus dilakukan untuk meminimalisir siswa yang sering bolos atau hendak berbuat tawuran, tambahnya.  (Maikel/RMC)

RedaksiManado 8/02/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: