.

.
» » » Coffe Morning Bersama, Forkopimda Kabupaten Talaud Bahas Keselamatan Pelayaran

TALAUD, RedaksiManado.Com – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP M. Denny I Situmorang, SIK menghadiri coffea morning bersama Forkopimda dan Forum Wartawan Perbatasan dalam rangka sosialisasi Keselamatan Pelayaran di Mako Lanal Melonguane, Selasa (28/8/2018).

Pertemuan ini dihadiri juga Bupati Kepulauan Talaurd Sri Wahyumi Maria Manalip, Ketua DPRD Max Lua, Dan Lanal Letkol (Mar) Augustinus Purba, SE, Kasdim 1312/ Talaud Mayor (Inf) Sigfried Panaha, Kasatker PSDKP Ronny Tiala, Kasie Pidum Bobby Selang, Plt Kadis Perhubungan Leida Dachlan, Plt Kadis Perikanan Marly Megansa, Kesyahbandaran, BPBD dan sejumlah perwira Lanal.

Dalam sambutannya, Dan Lanal mengatakan, selain pengamanan, pengawasan dan penindakan di bidang kemaritiman menjadi tugasnya. Lewat koordinasi dan sinergitas dengan stake holder terkait, diharapkan upaya tersebut dapat terlaksana optimal dan maksimal.

“Dengan kehadiran kita semua dalam pertemuan ini diharapkan dapat memberikan penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat, guna mengeliminir kecelakaan laut. Apalagi diketahui bersama luas wilayah Talaud 96,3 persen lautan. Banyak aktivitas masyarakat yang dilakukan di laut, baik itu dalam profesi sebagai nelayan maupun dalam bidang transportasi antar pulau,” ujarnya.

Bupati Kepulauan Talaud sangat mengapresiasi gagasan yang disampaikan Danlanal Melonguane. “Sekira empat tahun memimpin Kabupaten Kepulauan Talaud, mungkin baru kali ini dilaksanakan kegiatan seperti ini. Sederhana, tetapi sangat bermanfaat. Atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Dan Lanal dan jajaran yang telah menyelenggarakan coffe morning dalam rangka sosialisasi keselamatan pelayaran,” kata Bupati.

Kapolres Kepulauan Talaud saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Coffea morning ini merupakan wadah bagi forkopimda Talaud serta unsur terkait dalam membahas permasalahan- permasalahan yang muncul.

Kapolres berharap melalui kegiatan seperti ini dapat ditemukan solusi yang tepat dan baik. “Tentunya kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan,” tandasnya. (Humas Polres Talaud)

Admin RMC , 8/29/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: