.

.
» » » Korlap Unjuk Rasa Damai Desa Boyongpante Nyaris Dihakimi, Polisi Amankan Sajam

           Sajam yang diamankan Polisi

Minsel,RedaksiManado.com - Aksi keributan massa terjadi pada Minggu malam (29/07/07/2018) pkl. 20.30 wita, di Desa Boyongpante jaga I, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di rumah Keluarga Matindas Katili.

Adapun peristiwa keributan yang dilakukan oleh sejumlah warga ini merupakan bentuk kekesalan atas aksi unjuk rasa yang menuntut pertanggungjawaban penggunaan anggaran di Desa Boyongpante.

“Puluhan warga mendatangi rumah keluarga Matindas Katili dan melakukan aksi keributan disertai pengancaman terhadap saudara Saiful, yang adalah korlap aksi unjuk rasa terkait pertanggungjawaban dana desa,” ungkap Kapolsek Sinonsayang Iptu Stanly Sarempa, SH.

Saiful, 37 tahun, warga Desa Boyongpante, merupakan koordinator lapangan (korlap) aksi unjuk rasa damai pada beberapa hari lalu, yang menuntut kejelasan pertanggungjawaban dana desa. “Aksi keributan dan pengancaman ini dipimpin oleh lelaki berinisial RL alias Rafles, mantan hukum tua Desa Boyongpante,” tambah Kapolsek.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata tajam yang dibawa oleh para pelaku keributan. “Kami masih terus melakukan pengembangan terkait kasus ini,” tutup Kapolsek. (Maikel/HPM)

RedaksiManado , 7/30/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: