.

.
» » Perkiraan Susunan Pemain Pertandingan Piala Dunia 2018: Argentina vs Islandia

RedaksiManado.Com - Argentina dan Islandia akan bentrok dalam laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018. Pertandingan ini menjadi momentum bagi kedua tim untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka lebar.

Difavortikan menjadi kampiun di Piala Dunia 2018, Argentina harus membuktikan penampilan hebat mereka di hadapan Islandia yang terkenal dengan kekompaknnya sebagai sebuah tim. Pertandingan Argentina kontra Islandia akan berlangsung di Spartak Stadium di Moskow, Sabtu (16/6/2018) malam, pukul 20.00 WIB.

Argentina memiliki segalanya untuk bisa menjungkalkan lawannya tersebut. Selain diperkuat oleh Lionel Messi yang merupakan pemain terbaik dunia lima kali, Tim Tango merupakan Runner Up Piala Dunia 2014 dan itu berarti mereka memiliki pengalaman lebih dibandingkan Islandia.

Kendati di atas kertas diunggulkan, Argentina wajib waspada dengan Islandia. Pasalnya, Islandia selalu mampu merepotkan tim tim besar.

Tengok saja prestasi mereka di kualifikasi Zona Eropa. Mereka mampu menjadi Juara Grup I. Padahal saat itu grup tersebut berisikan Kroasia dan Ukraina.

Keberhasilan Islandia itu tak lepas dari gaya permainan mereka yang selalu mengandalkan kolektif tim. Hal ini lah yang membaat mereka susah untuk dikalahkan. Bisa Jadi Argentina akan kerepotan mengingat mereka terlalu bergantung kepada satu atau dua pemain saja.

Bahkan Messi sekalipun sepertinya akan frustasi dalam laga nanti karena begitu rapatnya pertahan miliki Islandia. Sekadar informasi, Argentina dan Islandia belum pernah bentrok. Artinya, Piala Dunia 2018 ini akan menandai lembaran baru dalam sejarah rivalitas sepak bola bagi kedua negara.

Prakiraan Susunan Pemain

Redaksi Manado 2017 6/16/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: