.

.
» »Unlabelled » Resahkan Warga, Pemuda Mabuk ini Dibekuk Tim Paniki Polres

MANADO, RedaksiManado.Com – Pengaruh miras (minuman keras) membuat OT alias Okta (19), warga Rike, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, tak bisa mengendalikan diri.

Pemuda tersebut lalu membuat keributan di Kelurahan Wanea Lingkungan V, kecamatan setempat, Jum’at (15/06/2018), malam. Aksi OT mengakibatkan warga sekitar resah dan terganggu kenyamanannya.

Beruntung, kejadian tersebut diketahui oleh Tim Paniki Polresta Manado, yang sedang berpatroli. “Kami mendapat informasi dari warga, ada keributan di Wanea Lingkungan V, kemudian langsung mendatangi TKP,” ujar Aipda Jemmi Mokodompit, yang memimpin patroli.

Sesaat usai tiba di TKP, petugas segera meringkus pelaku agar tidak membuat keributan yang lebih parah. Pelaku yang tak berkutik kemudian diserahkan ke Polsek Wanea.

Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Wanea untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya. (Tian)

Admin RMC 6/16/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: