.

.
» » HS Meninggal Dunia di Perkebunan Lokon Atas

RedaksiManado.Com, Bitung – Seorang perempuan di temukan tak bernyawa di wilayah perkebunan lokon atas Keluraha Duasudara Kecamatan Ranowulu Bitung, Minggu (17/06/2018).

Hanifa Sambaian (56) warga Kelurahan Duasudara Lingkungan I RT 02 Kecamatan Ranowulu diduga kelelahan dan dehidrasi saat mencari daun nasi bersama anaknya bernyawa di wilayah perkebunan sekitar pukul 15.15 Wita.

Menurut Kapolsek Ranowulu AKP Steven Mandey, Minggu pagi, Alm bersama anaknya Maya Sulastri Malomis (29) menuju ke kebun mencari daun pembungkus nasi.

"Pada saat perjalanan ke kebun korban mulai kelelahan dan kemudian tak sadarkan diri, anak korban langsung mencari pertolongan kepada warga sekitar” kata Mandey, Senin (18/06/2018).

Lanjut Mandey, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duasudara, Aipda Ivan Sangkay bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Danowudu, Bripka Mentor Purba menuju ke lokasi sesuai informasi dari Kepala Lingkungan I, Jhon Mandak.

“Sesampainya di lokasi, korban sudah tidak bernyawa dan langsung dievakuasi dibantu warga,” katanya.

Sesuai keterangan anak Alm kata Mandey, pada saat ke kebun korban meninggal dunia setelah kelelahan dan dalam kondisi tidak makan serta kehabisan air minum.

“Tak ada peristiwa pidana dalam hal itu korban murni kelelahan dan meninggal dunia,” katanya. *(Ical)

Admin RMC 6/18/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: