.

.
» » » Giat Operasi, Polres Minsel Gagalkan Penyelundupan 2.550 liter miras Cap Tikus



Minsel, RedaksiManado.com - Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Minahasa Selatan berhasil menggagalkan aksi penyelundupan minuman keras tanpa ijin jenis Cap Tikus sebanyak 2.550 liter, pada Rabu dinihari (06/06/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba Iptu Erween Tanos, SH, menerangkan bahwa ribuan liter Cap Tikus ini diangkut dengan kendaraan truk jenis Dyna warna merah nomor polisi DM 9698 BB dan rencananya hendak dibawa untuk diperjualbelikan di wilayah Propinsi Gorontalo.

“Minuman keras tanpa ijin jenis Cap Tikus sebanyak 2.550 liter, dikemas dalam 51 karung, diangkut menggunakan kendaraan truk Dyna warna merah  DM 9698 BB, yang dikemudikan oleh lelaki AD alias Aripin, 35 tahun, warga Gorontalo. Ribuan liter cap tikus ini rencananya hendak diselundupkan ke wilayah Gorontalo untuk diperjualbelikan,” terang Iptu Erween.

Interogasi awal menyebutkan bahwa miras Captikus ini diperoleh di salah satu penampung yang ada di wilayah Kecamatan Motoling. “Dibeli di salah satu penampung yang ada di wilayah Motoling dan melalui penyelidikan yang kami lakukan, truck pengangkut Cap Tikus ini kami cegat di jalan raya antara Desa Pondos dan Desa Wakan,” tambah Kasat Narkoba.

Tersangka, AD (Aripin) bersama barang bukti miras Cap Tikus dan kendaraan truck Dyna warna merah  DM 9698 BB saat ini telah diamankan untuk proses penyidikan kepolisian.

(Maikel/HPM)

RedaksiManado , 6/07/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: