.

.
» » » CEP Sampaikan Terimakasih kepada Masyarakat dalam EVALUASI Perkembangan Desa dan Kelurahan


Minsel, RedaksiManado.com - Wakil Bupati Kabupaten  Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH ,Mewakili Bupati DR HC Christiany E.Paruntu SE, hadir dalam acara Kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2018 di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat kabupaten Minahasa selatan Kamis (07/06/2018).

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan DR (Hc) Christiany E Paruntu SE,yang di sampaikan Wabup Franky Donny Wongkar SH,mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya buat Pemerintah dan segenap masyarakat Desa Teep sehingga bisa mendapatkan prestasi yang sangat luar biasa ini.

“ Terimakasih buat Pemerintah Provinsi dalam hal ini Tim Penilai yang sudah datang langsung untuk menilai perkembangan di desa Teep. Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat yang ada di Desa Teep yang sudah bahu membahu dalam penataan desa sehingga boleh mengikuti lomba ini,"tutur Wongkar

Wongkar juga berharap, segala jeri payah masyarakat pasti akan terbayarkan dengan meraih hasil baik serta mengharumkan nama kabupaten Minahasa Selatan ditingkat Provinsi dalam kegiatan evaluasi perkembangan desa,atas nama Bupati DR (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE.D.Min mengucapkan terimakasih,"tutup Wongkar

Sedangkan Grace V.I Sangian SE.MM selaku pjt  hukumtua Desa Teep, saat diwawancarai memaparkan seluruhnya mulai dari profil desa serta menjelaskan bidang parawista hingga bidang pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga yang nantinya sebagai bahan penilaian oleh tim penilai dari Provinsi Sulawesi utara (Sulut) bahkan juga Bak sampah yang di kelola oleh Bumdes.

“ kegiatan Lomba Desa tingkat Provinsi Sulut ini adalah merupakan program berkelanjutan guna melengkapi dokumen dan menjadikan sistem pemerintahan yang baik, Desa kami berusaha  melakukan perubahan-perubahan yang bermanfaat bagi Desa kami,dan juga berharap desa Teep ini bisa sampai ke tingkat Nasional.ujar Grace sapaan akrab.

Tak ketinggalan Camat Amurang barat Sonny Makaenas Ap.Sip.Msi, saat diwawancarai juga turut berterimakasih  kepada ibu Bupati dam Wakil Bupati yang telah memberikan keparcayaan kepada kelurahan kawangkoan bawah dan desa Teep sebagai utusan kabupaten Minahasa selatan,ke provinsi sulut, bahkan nantinya akan ke tingkat Nasional, ujar Makaenas.

Turut hadir dalam Kegiatan ini  Wakil  bupati Franky donny wongkar SH,
Ketua PKK Minsel ibu,Wenda sumual,
Sekda, Drs Danny Rindengan Msi,
Asisten II ,Handry Sondakh,
Kadis PMD, Ever Poluakan.
Camat,Sonny Makaenas Ap Sip Msi,
Kabid PMD,Altin sualang,
Tim penilai prov,ferdinand singal ketua tim penilai,Pjt Hukum tua Grace Sangian,dan seluruh prangkat desa bersama Masyarakat.

(Maikel_Palembatas)

RedaksiManado , 6/07/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: