.

.
» » Wawali Sompotan Tutup Pelatihan Bela Negara Bagi Generasi Muda Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri kegiatan Penutupan Pelatihan Bela Negara yang di gelar di Aula Homestay kel.Uluindano Tomohon Selatan, 7/6/18.

"Pelaksanaan kegiatan ini berguna untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ditengah-tengah kemajemukan dan pluralitas bangsa Indonesia, sehingga dapat menjawab tantangan di era demokrasi saat ini,"ujar Sompotan dalam sambutannya sekaligus menutup secara resmi kegiatan ini.

“Melalui pelatihan ini, kita dapat belajar serta membentuk karakter generasi penerus bangsa sehingga lebih tanggap dalam menghadapi permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.” Ujar Wawali.

“Terima kasih dan apresiasi saya berikan kepada adik-adik pelajar yang telah mengikuti kegiatan ini, semoga apa yang telah di dapat dapat di jabarkan di tengah-tengah kehidupan pergaulan adik-adik di masyarakat.” ungkap Wawali.

“Dengan adanya pendidikan karakter, kader muda bela Negara ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat luas bagaimana pentingnya menjaga keharmonisan di tengah-tengah masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI.” Kunci Wawali.

Turut hadir dalam kegiatan ini  Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Theodorus Paat, SIP, Para instruktur Danramil kapten Inf. Sulistyo, Serka Dekie Lengkong, Serka Raymon Sumilat serta para peserta diklat Kader Muda Bela Negara.**(abd6105)

EL 6/07/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: