.

.
» » » PANSUS LKPJ WALIKOTA 2017 GELAR PEMBAHASAN BERSAMA BKD MANADO

MANADO, RedaksiManado.Com - Panitia khusus (Pansus) LKPJ tahun 2017, kembali melakukan pembahasan dengan Perangkat Daerah. Kali ini Pansus menghadirkan Badan Kepegawaian Daerah BKD Manado.

Dalama pembahasan Pansus mempertanyakan soal mekanisme penerimaan THL serta jumlah pejabat PLT. Kepala BKD Cory Tendean kemudian menjelaskan mekanisme penerimaan THL serta jumlah pejabat yang menyandang PLT.

Secara umum pembahasan berlangsung alot karena sejumlah anggota Pansus kritis dalam menyampaikan pertanyaan. Pembahasan yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam itu berakhir setelah Ketua Pansus menanyakan kepada anggota."Apakah pembahasan bersama BKD bisa kita akhiri,"tanya prasangka kepada anggota Pansus. Secara serentak anggota Pansus menyatakan cukup, sehingga ketua Pansus mengakhiri pembahasan dan dilanjutkan dengan pembahasan dengan menghadirkan Dinas Onfokom. (jose)

Admin RMC , 5/02/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: