.

.
» »Unlabelled » Lakalantas Truck vs Sedan, Seorang Wanita Warga Kotamobagu Meninggal Dunia




Minsel, RedaksiManado.com - Kecelakaan lalulintas terjadi  di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan, pada Selasa malam (1/05/2018) pkl. 22.30 wita, yang menyebabkan seorang korban perempuan Elen Lengkong, 59 tahun, meninggal dunia.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK,  saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Minsel AKP Asmin Ngasang, pada Rabu siang (2/5/2018), mengungkapkan bahwa lakalantas maut tabrakan ini melibatkan kendaraan bermotor roda enam jenis truck dan kendaraan bermotor roda empat jenis mobil sedan.

“Lakalantas tabrakan antara kendaraan Truck Hino nomor polisi DN 8498 RA dan mobil sedan jenis Soluna nomor polisi DB 1877 MR, lokasi kejadian di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kawangkoan Bawah,” ungkap AKP Asmin.

Kendaraan Truck Hino DN 8498 RA yang dikemudikan oleh Timothy Wongkar, 21 tahun, warga Kelurahan Ranoyapo, bergerak dari arah Kotamobagu menuju Amurang, saat di TKP melambung sebuah kendaraan didepannya dan menabrak kendaraan Sedan Soluna DB 1877 MR, dikendarai oleh Franky Mongi, yang bergerak berlawanan arah.

“Seorang penumpang di kendaraan roda empat Sedan Soluna atas nama Elen Lengkong, 59 tahun, warga Kelurahan Sampana, Kotamobagu, Kabupaten Bolmong, meninggal dunia di tempat kejadian; serta beberapa orang yang berada di kendaraan Sedan Soluna mengalami luka-luka,” terang Kasat Lantas.

Petugas kepolisian dari Polsek Amurang dan Satlantas Polres Minsel langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti serta mengevakuasi korban lakalantas ke Rumah Sakit.

(Maikel_Palembatas/HPM)

RedaksiManado 5/02/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: