.

.
» » Wawali SAS Sambut Peserta Pawai Hardiknas 2018

Tomohon,RedaksiManado.Com~Hari Pendidikan Nasional(Hardiknas) di Kota Tomohon diperingati pada 2 mei setiap tahunnya.kota Tomohon mengawali peringatan ini dengan upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan kantor Walikota Tomohon. pada rabu 2 Mei 2018.

Seusai upacara dilanjutkan dengan pawai oleh seluruh sekolah SD,SMP,serta SMA yang ada di Tomohon.Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyambut langsung rombongan peserta pawai di Kawasan Menara Alfa Omega (MAO) Tomohon.
Dikesempatan tersebut, SAS mengatakan dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 ini, kita mengambil tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”.

“Berdasarkan tema tersebut marilah kita jadikan peringatan kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan, sebagaimana tercermin dalam ajaran, pemikiran, dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara,” ungkap SAS.
Oleh karena itu, SAS mengatakan bahwa pendidikan harus menjadi urusan semua pihak dengan bergandeng tangan, bahu-membahu, bersinergi memikul tanggung jawab dalam menguatkan pendidikan.ujar Wawali SAS.
Pawai dalam rangka Hardiknas kali ini diikuti oleh 43 SD, 20 SMP dan 9 SMA/SMK di Kota Tomohon

**(abd)

EL 5/02/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: