.

.
» » » Mewoh Hadiri MUSREMBANGNAS, Pemkab Minahasa Siap Wujudkan Misi Nasional

JAKARTA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA bersama para kepala daerah se-Indonesia hadir dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2018 yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (30/4).


Mengusung tema Pemerataan Pembangunan untuk Pertumbuhan Berkualitas, Musrenbangnas kali ini dibuka langsung pelaksanaannya oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo serta turut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, jajaran menteri kabinet kerja, para Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Pada kesempatan itu, Presiden juga mengatakan bahwa dalam Musrenbangnas tahun ini penyusunan RKP telah menggunakan momey follow program dan asas manfaat serta perencanaan dan pendekatan holistik-tematik terintegrasi yang berbasis spasial. “Waktu yang begitu cepat dan perkembangan teknologi modern yang sekarang sangat bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas serta daya saing bangsa,” ungkap orang nomor 1 di Bumi Nusantara ini.

Menanggapi arahan Presiden tersebut, Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA menyebut bahwa Pemkab Minahasa siap mewujudkan visi nasional serta menopang setiap program kerja pemerintah pusat demi mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera, khususnya di Kabupaten Minahasa. “Pada prinsipnya semua program pemerintah daerah harus sinkron dengan program pemerintah pusat, sebab memang dibutuhkan sinergitas demi terciptanya kemajuan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah Minahasa yang kita cintai bersama ini,” ungkap Bupati. **(Angel)

Admin RMC , 4/30/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: