.

.
» » Walikota Eman Hadiri Musrenbangnas RKP 2019

Jakarta,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. bersama Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kota Tomohon Ir. Ervinz Liuw, M.Si. menghadiri pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2018 dalam rangka penyusunan RKP tahun 2019.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Membuka langsung  Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2018 ini, bertempat di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta yang juga diikuti oleh seluruh Bupati dan WaliKota se- Indonesia.

Walikota Eman menjelaskan bahwa arahan Presiden RI Joko Widodo yaitu dalam Musrenbangnas 2018 penyusunan RKP 2019 telah menggunakan prinsip money follows program dan asas manfaat, serta perencanaan dengan pendekatan holistik tematik, terintegrasi dan berbasis spasial.

Pelaksanaan Musrenbangnas merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan Musrenbang di tingkat kabupaten kota dan propinsi. Musrenbangnas ini bertujuan untuk melakukan sinkronisasi dan penajaman program atau kegiatan prioritas nasional antara Kementerian atau Lembaga dan pemerintah daerah.**(abd4204)

EL 4/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: