.

.
» » » Mako Brimob Masih Bergejolak, Polri: Doakan Kami Bisa Tuntaskan

RedaksiManado.Com - Polri menyatakan situasi rusuh di Mako Brimbob antara tahanan dan petugas masih sedang proses penanganan. Polri memohon doa masyarakat.

"Saat ini, situasi masih dapat dikendalikan. Doakan saja kami dapat menuntaskan insiden ini," ujar Karopenmas Polri Brigjen M Iqbal, Rabu (9/5/2018) dinihari.

Hal itu disampaikan Iqbal di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat sekitar pukul 01.00 WIB. Karena masih berproses, Iqbal belum bisa menjelaskan secara detail.

"Maaf saya tidak bisa terlalu detail saat ini, menyampaikan insiden ini, terjadi kapan, beberapa orang yang terluka, dan lain-lain. Tetapi saat ini, saat ini, tepat pukul 01.00 dini hari, tidak ada yang meninggal dunia," tutur Iqbal.

Apa yang dilakukan petugas untuk menangani situasi ini? Iqbal juga belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh.

"Saat ini, kami sedang melakukan tindakan-tindakan kepolisian, baik soft approach, maupun tindakan-tindakan lain. Saat ini, sedang berproses pada kesempatan ini," tutur Iqbal.

Polri mengimbau masyarakat tidak terhasut informasi terkait kerusuhan tersebut yang beredar di media sosial. "Kami mengimbau masyarakat agar tetap tenang. Tidak terhasut informasi yang ada di media sosial yang beredar," kata Karo Penmas Div Humas Mabes Polri Brigjen M Iqbal di Mako Brimob, Depok, Rabu (9/5/2018).**(Red)

Redaksi Manado 2017 , 5/09/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: