.

.
» » » Manfaatkan Reses, JJT serap Aspirasi Rakyat


Minsel, RedaksiManado.com - Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan  Jenny Johana Tumbuan,SE Memanfaatkan Massa reses I tahun sidang 2018, dengan menemui masyarat dan konstituen yang ada diKecamatan Amurang, untuk menyerap aspirasi, Rabu (9/5).

Kegiatan Reses ini dilaksanakan diruang pertemuan Kantor Camat Amurang.Sejumlah aspirasi baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta beberapa hal lainnya yang terjadi ditengah masyarakat, untuk kiranya boleh diperhatikan oleh pemerintah daerah baik pihak Eksekutif maupun Legislatif.

Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE (JJT) menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, menyampaikan, selaku anggota dewan sudah selayaknya dan sepatutnya untuk memperjuangkan setiap harapan dan kerinduan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk diperhatikan mencari solusi yang terbaik supaya hal-hal yang terjadi dimasyarakat boleh teratasi.

“ Saya sebagai ketua DPRD, yang juga menjabat sebagai ketua badan anggaran (Banggar) akan memperjuangkan setiap aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat, untuk boleh ditata dalam anggaran, “ jelas JJT panggilan akrab Ketua DPRD .

(Maikel_Palembatas)

RedaksiManado , 5/09/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: