.

.
» » KPU-PANWAS KUMPUL PPK-PANWASCAM SAMAKAN PERSEPSI

MINAHASA, REdaksiManado.Com - Sekitar 100 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) dari 25 Kecamatan se Kabupaten Minahasa dikumpulkan oleh KPU Kabupaten Minahasa dan Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Minahasa, Rabu (16/5) di Hotel Gran Puri Manado. Mereka dikumpulkan dalam rangka Bimbingan Teknis Terpadu PPK PANWASCAM dalam Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara serta Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara. 

Peserta dibekali materi oleh Ketua KPU Sulawesi Utara Yessy Momongan, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, Anggota KPU Sulut Ardilles Mewoh serta Kapolres Minahasa, AKBP Chris Reinhard Pusung. 

Ketua KPU minahasa, Meidy Tinangon saat membuka kegiatan menyebu bahwa sinergi dan penyamaan persepsi antara penyelenggara Pemilu baik PPK maupun Panwascam sangat penting dalam rangka mewujudkan pilkada Minahasa yang lancar, kredibel dan aman. 

"Bimtek ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi tentang teknis pelaksanaan dan pengawasan tahapan pemungutan suara dan rekapitulasi, " ungkap Tinangon **(Angel)

Admin RMC 5/16/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: