.

.
» » Korompot Kunjungi Desa Buko Selatan Dalam Rangka Safari Ramadhan

Bolmut, RedaksiManado.Com - Plt Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, SH melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan, di Kecamatan Pinogaluman yang bertempat di Masjid Az Dzikra Desa Buko Selatan, Jum'at (18/5).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Bolmut yang didampingi oleh Ketua TP PKK Ny. Rahma L. Korompot Patadjenu menyerahkan bantuan yang dihimpun oleh TP PKK dan DWP Kabupaten Bolmut berupa bahan natura kepada masyarakat kurang mampu. 

Kunjungan Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Bolmut di Kecamatan Pinogaluman berlangsung hikmad, dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut Hi. Sulaiman Amba, S.Ag.

Sementara itu, Plt Bupati Bolmut dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut baik Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah di Desa Buko Selatan.

Lebih lanjut, dikatakan kunjungan safari ramadhan ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Daerah, dan menjadi sebuah kebahagiaan dapat bersama-sama dan berbagi dengan masyarakat. Momentum bulan suci Ramadhan ini kiranya dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas ibadah, serta menjalin kembali tali silaturahim.

"Saat ini Kabupaten Bolmut sedang menghadapi pesta demokrasi Pemilukada serentak Tahun 2018. Kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah," katanya .

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Bolmut mengungkapkan keprihatinannya terhadap aksi-aksi terorisme yang terjadi di wilayah Indonesia.

Karena itu, diingatkan kembali kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aktivitas yang mengarah pada gerakan-gerakan radikalisme dengan mengatasnamakan agama. "Segera laporkan ke pihak berwenang jika ada hal-hal yang mencurigakan," tegasnya.

Turut hadir Anggota DPRD, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua KPUD, Camat Pinogaluman, Sangadi Buko Selatan bersama Perangkat Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.

Di waktu yang bersamaan pula Tim II Safari Ramadhan Pemerintah Daerah yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Drs. Salim Bin Abdullah berkunjung di Masjid Al Mujahidin Desa Kayougu dan Tim III yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si berkunjung di Masjid Sabililhuda Desa Tontulow Utara. (LW)

Admin RMC 5/18/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: