.

.
» » » DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Tutup Buka Sidang & Penyampaian Hasil Reses I Tahun 2018


Minsel, RedaksiManado.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada hari Jumat (18/05/2018) menggelar Rapat Paripurna. Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, mengagendakan Penutupan Masa Persidangan Kesatu dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2018. Dan Penyampaian Hasil Reses I Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2018.



Dalam penyampaian hasil reses para anggota DPRD Minsel, disampaikan berbagai masukan dari masyarakat dan meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel dapat menindaklanjutinya.


“Sebelum saya melaporkan hasil reses, saya ingin menyampaikan keluhan masyarakat yang sangat penting untuk segera ditindaklanjuti, mengenai jalan penghubung Desa Mopolo ke Desa Powalutan. Walaupun ini tanggung jawab Provinsi, namun lokasinya ada di Kabupaten Minsel,” ujar Joppy Mongkaren.


Rapat Paripurna kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hasil Reses I masa persidangan kesatu tahun sidang 2018 oleh Ketua DPRD Jenny Tumbuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mewakili Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.


Dalam Rapat Paripurna ini, Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan sangat menyayangkan kehadiran para Kepala Dinas dan Camat.

“Saya selaku Ketua DPRD Minsel menyesalkan atas ketidakhadiran sejumlah Kepala SKPD pada sidang Paripurna ini. Di Rapat Paripurna berikut akan diabsen sehingga bisa Diketahui siapa Kepala Dinas dan Camat yang tidak hadir,” ujar Jenny Tumbuan.


Sementara itu, dalam sambutan Bupati Minsel yang dibacakan Wabup Franky Wongkar mengatakan sangat mengapresiasi semua anggota DPRD Minsel yang mengangkat aspirasi masyarakat lewat kegiatan reses.



“Kegiatan reses ini sangat mendukung dalam mengembangkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai,” tutur Wabup Franky Wongkar.



Tampak hadir dalam Rapat Paripurna ini Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Perwira Penghubung Minsel Jemmy Lotulung, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST,Asisten I Pemkab Minsel Drs Handrie Sondakh, para anggota DPRD Minsel, serta sejumlah Kepala SKPD dan Camat.  (Maikel/Adve)

RedaksiManado , 5/18/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: