.

.
» » » Bupati CEP Bersama Wabup FDW Hadiri KKR dan Seminar Rohani


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Wabup Frangky Wongkar, SH dan Ketua DPRD Kab Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE beserta jajaran pemerintah Kab Minsel menghadiri KKR dan Seminar Rohani yang bertemakan "I AM COMING SOON" (AKU AKAN SEGERA DATANG) diGedung Teguh Bersinar" Amurang.

Ibadah yang di pimpin langsung oleh Rev DR.  Choi Tae Hyup ( KORSEL) berlangsung khusuk dan penuh penghayatan.


"Saya sangat merindukan pelayanan-pelayanan Ibadah KKR dan seminar seperti ini, kita bisa belajar lebih dalam tentang sosok Yesus yang luar biasa., Saya rindu masyarakat Minsel mengalami pengalaman pribadi dengan Yesus, dan Saya Ingin kita semua mengenal dan mengasihi Yesus" pesan Bupati CEP dalam sambutannya.

Acara Seminar dan KKR yang di selenggarakan ini ,diketuai oleh Penatua dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS.

Kegiatan ini diselenggarakan mulai hari rabu, akan dilanjutkan dengan seminar pada hari Kamis 17 Mei 2018 jam 10:00 di Gedung Waleta Pemkab Minsel, dan akan di tutup pada KKR malam harinya didesa Ranoyapo kecamatan Ranoyapo.


(Maikel_Palembatas)

RedaksiManado , 5/17/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: