.

.
» » SekDakot Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon.Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon pada Selasa, 10 April 2018.

Membacakan sambutan Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada Pdt. Simon Rawis, S.PAK. yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang baru. Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Evangeline Sepang, S.PAK. M.Si. beserta keluarga yang telah mencurahkan segenap pikiran serta tenaga, dalam membangun Kota Tomohon melalui peningkatan kualitas moral dan toleransi antar umat beragama.

Walikota Tomohon mengharapkan kepada segenap jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon untuk senantiasa meningkatkan hubungan kerjasama dan kemitraan dengan seluruh stakeholders seiring dengan pengembangan pola kerja yang efektif dan efisien, serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Utara Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd., Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang lama Evangeline Sepang, S.PAK. M.Si., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang baru Pdt. Simon Rawis, S.PAK., Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Tomohon Pdt. Joy Palilingan, M.Th. dan seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon.**(abd4703)

EL 4/10/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: