.

.
» » Eman:Hasil Kunker Akan Langsung Diaplikasikan di Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon dalam upaya peningkatan PAD, melaksanakan Kunjungan kerja di Kabupaten Badung Prov. Bali. Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak didampingi Kepala BKD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi .
Kunjungan kerja ini  terkait studi tiru keberhasilan dari Pemerintah Kabupaten Badung dalam pengelolaan keuangan dan pendapatan daerah khususnya pemanfaatan alat perekam transaksi elektronik (Tapping Box), 24/4/18 yg dilaksanakan di ruang pertemuan utama kantor Bupati Badung.

"kita akan belajar, dan bukan hanya membandingkan (studi banding) tapi akan langsung di aplikasikan di pemkot Tomohon.
Beberapa hal juga yang menjadi pokok pembahasan adalah mengenai mekanisme pergeseran anggaran di Kab. Badung dan mungkin dapat mengetahui gambaran umum  mengenai aturan pergeseran dimaksud (Peraturan Bupati),"ujar Walikota Eman

"Dalam hal pengelolaan PAD khususnya di Sektor Pariwisata yang adalah salah satu sektor unggulan di Kota Tomohon, kiranya kami dapat memperoleh kiat-kiat dari pemerintah Kab. Badung dalam Pengelolaan PAD." tutur Walikota.
"Dan harapan kami, melalui kunjungan kerja ini, kita semua baik Kab. Badung dan Pemkot Tomohon dapat saling menopang untuk kemajuan bangsa, terlebih khusus dalam mensejahterakan masyarakat di Kab. Badung dan Kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut ,Walikota Tomohon didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Michael Joseph, SSTP dalam kunjungan ini diterima oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, SH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, SH dan jajaran Pemkab Badung.**(abd3304)

EL 4/24/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: