.

.
» » Persiapan Iven Manado Fiesta 2018, Walikota Vicky Lumentut Temui Kapolresta Manado

MANADO, RedaksiManado.Com -- UNTUK mempersiapkan pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang direncanakan digelar 31 Agustus sampai 9 September mendatang, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menemui Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, di Markas Polresta Manado, Jalan Piere Tendean Boulevard, Kecamatan Wenang, Senin (23/04) siang tadi. 

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Walikota Vicky Lumentut didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) M Sofyan, Kepala Dinas Pariwisata Dra Lenda Pelealu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DR Deasy Lumowa dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene, meminta bantuan Kapolresta untuk ikut mensukseskan Manado Fiesta 2018 baik pengamanan di jalan maupun keamanan di Kota Manado. “Saya datang bertemu dengan Pak Kapolresta Manado untuk meminta dukungan dan bantuannya bagi penyelenggaraan Manado Fiesta 2018 yang akan kita laksanakan tanggal 31 Agustus sampai 9 September nanti. Kita minta bantuan keamanan serta pengaturan lalu lintasnya agar saat pelaksanaan Manado Fiesta bisa berjalan lancar dan sukses,” tukas Walikota Vicky Lumentut. 

Menurutnya, bantuan pihak Polresta Manado sangat penting untuk kesuksesan pelaksanaan Manado Fiesta 2018 mendatang. Dalam kesempatan itu, Kapolres Kombes Pol FX Surya Kumara memperlihatkan ruang pemantau Kota Manado yang terkoneksi dengan Cerdas Command Center milik Pemerintah Kota (Pemkot) Manado termasuk ruang layanan publik pengaduan dan laporan masyarakat. “Mudah-mudahan kami mendapat bantuan dari Pak Walikota untuk penataan layanan publik di Polresta Manado,” tandas Kapolres, seraya mengajak Walikota Vicky Lumentut dan rombongan mengunjungi ruang layanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang ramai didatangi pemohon.(Vikni)

Admin RMC 4/24/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: