.

.
» » » Sambutan Hangat Dari CEP Serta Apresiasi Atas Kinerja BPK-RI

Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu SE menyambut hangat atas Dimulainya tugas-tugas auditor BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) dalam memeriksa pengelolaan anggaran tahun 2017 di Pemkab Minahasa Selatan (Minsel).
Hal itu terbukti melalui pertemuan antara Bupati Minsel dengan jajaran auditor BPK-RI Perwakilan Sulut di lantai 4 Kantor Bupati Minsel, Rabu (7/2/2018).
“Saya sampaikan selamat datang kepada BPK-RI Perwakilan Sulut yang akan memulai pemeriksaan interim atas laporan keuangan Pemkab Minsel tahun anggaran 2017,” sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu didampingi Wakil Bupati Franky D Wongkar.
Tak lupa juga Tetty sapaan akrab bupati,menyampaikan apresiasi kepada BPK-RI yang secara berkelanjutan membimbing Pemkab Minsel demi terwujudnya pengelolaan keuangan yang baik dan akuntabel.
“Untuk itu kami berharap tim pemeriksa BPK-RI tetap berkenan membantu perbaikan dan pengoptimalisasi pengelolaan keuangan Pemkab Minsel,” Ujarnya
Tetty juga menghimbau Kepada seluruh perangkat daerah se Kabupaten Minsel, untuk dapat  mendukung tugas-tugas auditor selama melakukan pemeriksaan.
“Semua data, laporan, maupun keterangan yang dibutuhkan segera disiapkan tepat waktu. Selain itu, semua kepala perangkat daerah tidak ada yang tugas luar, kecuali sangat urgen dan tidak dapat diwakilkan,” tandasnya.
Tak lupa Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan terima kasih kehadiran Amin Adab Bangun selaku Wakil Penanggungjawab tim pemeriksa BKP-RI Perwakilan Sulut, Ketua tim pemeriksa Yulianti Suwarsi, auditor David Patasaung, auditor Pieter Roya, serta segenap jajaran Pemkab Minsel.
“Disampaikan selamat datang kepada para auditor BPK-RI dan selamat menjalankan tugas,” sambut Tetty.(MaikelPalembatas) 

RedaksiManado , 2/08/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: