.

.
» » » Banjir Di Jalan Bypass Paslaten, Polsek Kauditan Rekayasa Arus Lalin.

MINUT, RedaksiManado.Com -- Akibat hujan yang tiada hentinya menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang air seperti yang terjadi di jalan bypass Paslaten yang tingginya sebatas lutut orang dewasa. Rabu (7/2/2018) jam 20.00 wita.

Buruknya sistem drainase yang ada membuat banjir cepat terjadi juga tersumbatnya saluran air akibat sampah-sampah juga memperburuk keadaan. Sehingga terjadi banjir dan mengakibatkan kemacetan.

Karena itulah, Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengambil langkah terpadu dalam mengatasi kemacetan tersebut dan menurunkan personilnya anggota lantas Bripka Hermanus Pandean bersama Brigadir Stenly Lekes melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir, juga melakukan rekayasa atau pengalihan arus lalin dan mengurainya ke jalan raya Minawerot dan menghimbau kepada pengguna jalan yang melintasi lokasi banjir untuk mencari jalan alternatif guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kendaraan mogok ataupun rusak.

Kapolsek mengatakan langkah yang dilakukan tersebut untuk memperlancar lalu lintas dan meminimalisir bencana banjir. Situasi arus lalin aman terkendali dan kondusif. (AL)

Admin RMC , 2/08/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: