.

.
» »Unlabelled » Astaga!! Siswi SMK Minsel Diperkosa



Minsel, RedaksiManado.com-Kasus pemerkosaan kembali lagi terjadi,peristiwa pemerkosaan ini terjadi pada seorang anak perempuan berinisial Mawar (nama disamarkan) (15) warga Desa Paslaten Satu Kecamatan Tatapaan oleh lelaki R (36) warga Desa Paslaten.
Kepada RedaksiManado.com, Hukum Tua Desa Paslaten Satu Steven Tumundo menyampaikan sangat mengutuk terjadinya kejadian ini kepada warganya.
“Informasi yang berhasil kami peroleh dari korban Mawar, bahwa tersangka membawa korban dengan cara membonceng. Karena takut Mawar melompat dari motor dan sempat pingsan,” kata Steven Tumundo.Disaat korban pingsan itulah, tersangka R langsung membopong korban ke kebun jagung dan melancarkan aksi bejatnya.
“Korban sebenarnya sempat melakukan perlawanan, namun dikarenakan korban dalam keadaan lemah sehingga korban akhirnya berhasil diperkosa oleh tersangka R,” tambah Steven Tumundo.
Keluarga korban dan pemerintah Desa Paslaten Satu sangat mengharapkan pihak Kepolisian dapat menseriusi kasus ini. Agar tidak ada lagi kasus seperti ini terjadi di Kabupaten Minsel dan seluruh Indonesia.(MP) 

RedaksiManado 2/01/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: