.

.
» » Walikota GSVL Ingatkan Tidak Ada Yang Kebetulan Dalam Hidup Manusia

MANADO, RedaksiManado.Com -- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menegaskan apa yang terjadi dalam kehidupan manusia tidaklah terjadi secara kebetulan, namun merupakan by desain Allah. Hal itu dikatakan Walikota Vicky Lumentut saat menyampaikan sambutan dalam ibadah pemakaman almarhum Abram Willem Gerungan (85), di Desa Rerer Jaga 2, Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa, Kamis (25/01) siang hingga sore tadi. 

Menurutnya, peristiwa kematian yang dialami manusia merupakan jalan untuk menuju Rumah Bapa. Sehingga, semasa hidup harus banyak berbuat baik agar dikenang orang. "Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, saya meyakini bahwa tidak ada yang terjadi kebetulan dalam kehidupan ini. Semuanya merupakan by desain Tuhan. Karena itu, selama masih hidup marilah kita berbuat banyak kebaikan bagi banyak orang," ujar orang nomor satu di Manado itu. 

Lanjut dikatakan Walikota Vicky Lumentut yang juga Penatua Pria/Kaum Bapa di Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu, sebagai bagian dari warga Kota Manado, almarhum bersama keluarga telah ikut membantu Kota Manado. “Terima kasih saya atas nama pemerintah Kota Manado kepada keluarga almarhum. Dimana, ada anak almarhum yang ikut membantu kami khususnya di Tim Penggerak PKK sebagai tenaga pengajar di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan di Rumpin atau Rumah Pintar,” tukas Walikota Vicky Lumentut. 

Olehnya, atas nama pribadi dan keluarga Lumentut Runtuwene serta pemerintah dan masyarakat Kota Manado, dirinya menyampaikan rasa duka yang mendalam dengan meninggalnya almarhum. “Kepada keluarga yang ditinggalkan saya mengajak mari bersyukur ditengah suasana dukacita ini. Karena, telah menghadirkan seorang suami, papa, opa yang telah memberikan karya untuk keluarga dan orang banyak semasa hidupnya,” pungkas Walikota Vicky Lumentut, yang datang bersama isteri tercinta yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado sekaligus Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA. *(Vikni)

Admin RMC 1/25/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: