.

.
» » Polres Minsel Lakukan Proses Evakuasi di Lokasi Tanah Longsor Desa Tumaluntung

MINSEL, RedaksiManado.Com –- Bencana alam tanah longsor terjadi di wilayah Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (16/1/2018), tepatnya di jalan raya penghubung Desa Rumoong Atas menuju Desa Tumaluntung dan Desa Koreng.

Tanah longsor disebabkan karena intensitas curah hujan yang cukup tinggi sejak malam hingga dini hari tadi yang menyebabkan gundukan tanah daerah tebing tercurah dan jatuh menutupi sebagian besar badan jalan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu mengungkapkan bahwa pihaknya telah meluncurkan sejumlah personil dalam proses evakuasi di lokasi tanah longsor tersebut.

“Untuk penanganan awal, kita telah menyiagakan personil dari Polsek Tareran untuk melaksanakan kegiatan pengamanan serta membantu proses evakuasi di lokasi tanah longsor; kita terus berusaha mengupayakan agar akses jalan dapat kembali normal,” ungkap Kapolres.

Terpantau sejumlah personil Polsek Tareran dari unsur patroli unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas masih siaga di lokasi tanah longsor. (MP)

RedaksiManado 1/16/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: