.

.
» » » DPRD Manado Siap Layani Bila Keberatan Mekanisme Seleksi Pala

MANADO, RedaksiManado.Com – Pelaksanaan seleksi Kepala Lingkungan (Pala) yang tengah berlangsung di Kota Manado, saat ini mendapat perhatian khusus oleh para penghuni gedung putih Tikala.
Untuk menghindari terjadinya penolakan pada hasil seleksi yang sedang berproses di Pemerintah Kota Manado, sejumlah anggota dewan pun memberikan kesempatan kepada masyarakat dan calon Pala yang kurang puas dengan proses seleksi untuk datang menyampaikan aspirasi mereka.
“Kalau ada yang warga atau calon Pala yang mau menyampaikan keluhan, silakan datang di Komisi A. Kami siap menyambut apa yang menjadi keluhan warga,” kata Michael Kalonio, personil Komisi A DPRD Kota Manado itu.
Politisi muda jebolan Partai Demokrat ini pun menghimbau agar mekanisme seleksi Pala dilakukan berdasarkan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.
“Harapan saya tidak ada pilih kasih dalam seleksi. Saya juga berharap, Pala incumbent yang memiliki kinerja baik, tetap dipertahankan. Sebaliknya, kinerja buruk diganti saja,” imbaunya.(SL)

Redaksi Manado 2017 , 1/16/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: