.

.
» » Kapolda Sulut Bambang Waskito Sertijabkan Beberapa Perwira Menengah





MINSEL - Redaksimanado.com Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Manado dari Kombes Pol Hisard Siallangan, SIK kepada Kombes Pol F.X Surya Kumara dan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) dari AKBP Arya Perdana,SH,SIK,.MSI kepada AKBP FX Winardi Prabowo,SIK. Kamis (11/01/18).
Sertijab Kapolresta Manado dan Kapolres Minsel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Bambang Waskito yang dilaksanakan di Aula Catur Prasetya Polda Sulut. Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sulut, Para Kapolres Jajaran Polda Sulut, Ketua PD Bhayangkari Ny.Ruthy Bambang Waskito, Staf Bhayangkari PD Sulut, Perwakilan Personil Polri Polda Sulut dan Jajaran.

Pada kesempatan itu,Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Bambang Waskito mengharapkan kepada anggota Polri dan Pns agar senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat baru, serta membangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang ditunjukkan selama ini kepada pejabat baru.

"Jadikan serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Sulut dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara."Ucap Kapolda Waskito.


(Hezky)

Unknown 1/11/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: