.

.
» » » Dengan Menggenakan Pakaian Adat IVANSA Dan CNR Resmi mendaftar


Minahasa Redaksimanado.com.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang – Careig Runtu sekitar pukul empat tadi sore, mendatangi sekertariat KPU daerah Minahasa menyerahkan langsung berkas pendaftaran calon Kepala Daerah.
Diterima langsung oleh ketua KPUD Meidy Tinangon dan komisioner lainnya, Ivan – Careig diantar oleh pengurus partai pengusung antara lain Partai Golkar, Nasdem dan PKPI, serta ratusan pendukung yang berasal dari Minahasa.
Ivansa saat diwawancarai menyatakan syukur kepada Tuhan yang telah menjaga dan menyertai dirinya bersama Careig sehingga dapat mengantar berkas pendaftaran di sekertariat KPU.

“Tentunya saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas penyertaanNya sehingga dapat mengantar berkas pendaftaran peserta Pilkada Minahasa. Semuanya ini dapat terjadi karena kedendak Tuhan dalam kehidupannya,”ungkap Ivan Sarundajang.
Ivan Sarundajang yang juga sebagai Wakil Bupati Minahasa, saat membawa berkas pendaftaran, terlihat sempat meneteskan air mata keharuan karena dipercayakan sebagai calon Bupati.
“Saya merasa bersyukur dan terharu melihat kenyataan yang ada karena dipercayakan sebagai calon Bupati Minahasa. Dan apa yang dipercayakan kepada saya tentunya akan dipergunakan sebaik mungkin. Kami akan berusaha memenangkan Pilkada dan itulah keyakinan kami,”jelas Ivansa sambil menambahkan, yakin bisa memenangkan Pilkada.(Angel

Angel Mendur , 1/11/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: