.

.
» » » Siswa SMA Ratahan Patah Kaki Saat Lakalantas Sepeda Motor Vs Bentor

MITRA, RedaksiManado.Com -- Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan raya Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa (5/12) pukul 12.20 wita, antara sepeda motor matic Yamaha Mio nomor polisi DB 5067 JH menabrak kendaraan bentor Honda Revo nomor polisi DB 5496 JG.

Kronologis kejadian berawal saat sepeda motor matic Mio yang dikendarai oleh Alfian Rondo (16), bergerak dari arah SMA Ratahan dengan kecepatan tinggi saat tiba di depan Gereja Katolik menabrak kendaraan bentor Revo yang dikemudikan oleh Welly Wulur (55).

“Kendaraan yang terlibat dalam lakalantas bergerak dalam arah berlawanan, sepeda motor yang melaju dalam kecepatan tinggi kehilangan kontrol dan menabrak kendaraan bentor,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Pengendara sepeda motor langsung terlempar dan tak sadarkan diri. “Alfian Rondo, warga Desa Wioi, langsung dilarikan ke Puskesmas Ratahan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Malalayang, ia mengalami luka di mata sebelah kanan dan patah tulang di paha kaki kanan,” jelas Kapolsek. Diketahui Alfian Rondo tercatat sebagai salah satu siswa SMA Ratahan.

“Barang bukti lakalantas kendaraan sepeda motor dan bentor saat ini telah diamankan untuk proses identifikasi dan penyidikan kepolisian,” pungkas Kapolsek. (AW)

Admin RMC , 12/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: