.

.
» » » Walikota Tatong Buka Kegiatan DP3A

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, menggelar kegiatan Pembinaan organisasi perempuan dan penandatanganan MoU antara Dinas P3A dan LSM Swara Paramgpuan, Selasa (14/11/2017) di Aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara ini dihadiri sejumlah Kepala SKPD, Organisasi Perempuan dan jajaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kotamobagu.

Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa, Penduduk Kotamobagu terdiri dari kurang lebih 131 ribu jiwa.dari kesekian jumlah yang ada,di dalamnya terdapat 61,747 ribu jiwa adalah perempuan dan 37,859 jiwa adalah anak usia 0-18 tahun.

“Tentunya inilah ruang lingkup yang kita hadapi di dalam format dan pandangan serta kerja kita untuk kemajuan ibu dan anak di Kotamobagu. Menyangkut pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,Kotamobagu terus berbenah,karena ini sudah menjadi tuntutan yang amat sangat krusial.termasuk kekerasan pada perempuan,” kata Walikota.

Menurut Walikota, Pemerintah Kotamobagu hingga kini terus melaksanakan Program three ends,yang merupakan Program untuk mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya Kegiatan Pembinaan organisasi perempuan serta penandatanganan MoU ini,bisa memberikan pemahaman dalam rangka pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kotamobagu,” jelasnya. (PP)

Admin RMC , 11/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: