.

.
» » » Polsek Siau Barat Siaga Bencana, Bersihkan Longsoran di Ruas Jalan Kampung Kanowang

Sangihe, RedaksiManado.Com – Hujan lebat yang melanda Kecamatan Siau Barat pada Rabu pagi (15/11/2017) menyebabkan terjadi tanah longsor di ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Siau Barat dan Kecamatan Siau Barat Utara.

Mendapatkan informasi dari warga Pantai Kampung Kanawong, personil Polsek Siau Barat yang dipimpin oleh Panit 1 Lantas Iptu H. Matahari bersama Panit I Sabhara Iptu D. Wetter dan 3 anggota Jaga Polsek langsung menuju lokasi bencana.

Longsoran tersebut mengakibatkan ruas jalan terputus dan tidak bisa dilalui kendaraan R4 akibat terhalang material longsoran berupa batu dan pohon.

Dengan peralatan seadanya, para personil Polsek Siau Barat melakukan pembersihan dan menyingkirkan material batu dan pohon. Kurang lebih satu jam, akses jalan sudah kembali normal.

“Saat ini wilayah Kecamatan Siau Barat dan Siau Barat Utara masih diguyur hujan, kami imbau kepada warga agar lebih berhati-hati lagi dalam melakukan perjalanan, termasuk warga yang tinggal di lokasi rawan bencana,” ujar Panit.

Pihaknya juga mengatakan bahwa personil Polsek Sibar tetap stand by untuk mengantisipasi bencana alam yang akan terjadi. (NL)

Admin RMC , 11/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: