.

.
» » » Lomban Hadiri Pelantikan Panwascam se-Kota Bitung

BITUNG, RedaksiManado.Com – Bertempat di Gedung Pelni Lantai 4, Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban menghadiri acara pelantikan anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kota Bitung untuk Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPRD dan Presiden dan Wakil Presiden, Selasa (14/11). 

Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi kegiatan ini sehingga beliau mengambil kesempatan untuk hadir. Lomban menyampaikan bahwa semua aturan terkait pemilihan umum untuk nantinya dapat benar-benar disosialisasikan sehingga dapat dimengerti oleh para calon serta masyarakat nantinya.

“Regulasi atas Pemilihan Umum kiranya dapat benar-benar dipahami Panwascam yang baru dilantik sehingga dapat secara baik disosialisasikan kepada masyarakat dan bakal calon nantinya sehingga penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan dengan baik, dan kedepannya kami akan mengusahakan agar ada pelatihan/ pembekalan khusus bagi Panwascam di Kota Bitung” tutur Lomban 

Lanjutnya Lomban berharap segenap Panwascam dapat bekerja dengan profesional serta menjunjung tinggi integritas sebagai bagian dari penyelenggara demokrasi Indonesia di Kota Bitung. 

Turut Hadir Banwaslu Sulut, Forkopimda, Kapolres, Kasdim, Kasat Intel, Kapolsek, Kepala Dankesbang, Kepala BKD, Unsur KPU, Camat, Tokoh Agama, Panwaslu Kota Bitung, Panwaslu Kecamatan. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 11/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: