.

.
» » » WALIKOTA KOTAMOBAGU BUKA KEGIATAN PELATIHAN RELAWAN PROGRAM KOTAKU

KOTAMOBAGU.RedaksiManado.Com – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara membuka secara resmi Pelatihan Relawan Pengembangan Kapasitas Masyarakat (PKM) Program Kotaku Tampa Kumuh (KOTAKU) Kota Kotamobagu, untuk perilaku hidup bersih sehat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan KOTAKU Kota Kotamobagu bapak Frangky Van Pamelen SE. Sekot Kota Kotamobagu Adnan Masinae, Asisten 2 Setda Kotamobagu Drs Gunawan Damopolii, dengan peserta pelatihan dari perwakilan PKM 33 Kelurahan dan Desa se-Kota Kotamobagu bertempat di Aula Rumah dinas Walikota Kotamobagu Senin (6/11/2017).

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan ,pelatihan Program Kota Tampa Kumuh (KOTAKU) hari ini akan menentukan nasib Kota Kotamobagu kedepan. Sebab masih ada beberapa wilayah Kota Kotamobagu masuk dalam program ini.

“ Intinya dalam pelatihan ini Kita harus bisa memberikan kenyamanan bagi kita yang tinggal di Kotamobagu maupun tamu yang datang mengunjugi Kota Kotamobagu. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua sebab Kotamobagu ditunjuk oleh empat Kabupaten dimana Kota Kotamobagu sebagai persiapan Calon Ibukota Provinsi Bolaang Mongondow Raya. “ Kata Tatong Bara.

Kesempatan ini juga Walikota tak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu untuk menjadi tenaga sukarela yang tentu punya waktu untuk daerah ini, dan kita berkomitmen untuk kotamobagu tidak ada lagi yang kumuh.

“ Selaku pemerintah kami merasa bangga karena ada orang orang tua kita yang turut menjadi relawan dalam menjadikan Kota Kotamobagu sebagai kota tampa kumuh. Selamat mengikuti pelatihan ini, Semoga pelatihan ini akan membawa berkat serta kenyaman bagi kita semua untuk menjadikan kotamobagu tampa kumuh. ” Pungkas Walikota Kotamobagu.

Diketahui untuk Kota Kotamobagu ada Tujuh lokasi yang masuk peningkatan Kota Tampa Kumuh yang sesuai SK Walikota tahun 2014 lalu, yaitu Kelurahan yaitu, Kelurahan Gogagoman , Mogolaing, Molinow, Kotobangon , Tumubui, Kotamobagu, dan Kobo Besar. Kemudian yang masuk untuk lokasi pencegahan ada 26 Kelurahan /Desa lainnya. (EP).

Admin RMC , 11/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: