.

.
» » » Diklat PIM III Lingkup Pemkab Bolmong Ditutup Bupati Yasti

BOLMONG, REdaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menutup kegiatan Diklat PIM III di Linkup Pemerintah, kegiatan penutupan tersebut diadakan di lantai II Kantor Bupati.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya, mengatakan, pelaksanaan Diklat PIM III di Pemkab Bolmong, pola kemitraan dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BPPD) Provinsi Sulawesi Utara.

“Patut kita syukuri, bahwa pelaksanaan Diklat PIM III kali ini, tentunya tidak lepas dari kepercayaan Pemprov yakni BPPD Sulut,” ujar Bupati dalam sambutannya, Senin (6/11/2017).

Untuk itu kata bupati, melalui kegiatan itu atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih, kepada BPPD Sulut beserta jajarannya. “Atas kerjasama untuk sekian kalinya, dalam hal pelaksanaan Diklat PIM II ini,” ungkapnya.

Bupati juga mengingatkan kepada para pejabat yang mengikuti kegiatan diklat tersebut untuk, untuk dibutuhkan Sumber Daya Aparatur yang baik, harus didasari dengan tuntutan kepemerintahan yang baik.

“Diklat kepemimpinan dengan penerapan pola baru seperti ini, bukan sekedar menjadwalkan dan menghitung jam pembelajaran, tetapi juga membangun pola piker dan pemahaman, agar peserta diklat mampu melakukan inovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi jabatannya,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Badan (Kaban) Diklat Daerah Provinsi Sulut, Yahya Rondonuwu mengatakan selaku Pemprov Provinsi memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, yang telah melaksanakan diklat pim III ini.

“Sehingga berakhir dengan baik, saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Diklat PIM III, dengan penuh kesungguhan sampai dengan selesai,” katanya.

Diketahui dalam kegiatan penutupan Diklat PIM III itu, dihadiri seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolmong, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), dan peserta para peserta Diklat PIM III Lingkup Pemkab Bolmong. (LW)

Admin RMC , 11/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: