.

.
» » » VAP Buka Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Ke- 14

Minut, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong dalam rangka HUT Ke-14 Kabupaten Minahasa Utara menggelar Pameran Pembangunan yang di selenggarakan di Lapangan Jonathan Ministry Airmadidi Minut.

Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan di dampingi Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu dan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH membuka langsung pembukaan Pameran Pembangunan pada Kamis, 16/11/2017.

Bupati Panambunan dalam sambutannya mengatakan, “Kabupaten Minahasa Utara sendiri lahir dari perjuangan dan pengorbanan dari warga Minahasa Utara yang hasilnya telah kita terima dan rasakan sampai saat ini. Pembangunan Minahasa Utara jangan berhenti, namun tetap di gelorakan untuk menjadi Kabupaten Minahasa Utara yang mandiri, berbudaya serta beretika, lebih maju dan menjadi berkat bagi daerah lain”, ujar Bupati Panambunan.

“Pameran Pembangunan yang kita selenggarakan sekarang adalah wujud partisipasi, simpati dan empati masyarakat Minahasa Utara untuk membangun Minahasa Utara (Minut) tercinta. Pameran Pembangunan juga merupakan ajang wahana bagi kita untuk mengepresikan dan menampilkan potensi pembangunan serta sumber daya yang ada di Minahasa Utara”, ujar Bupati Vonnie Anneke Panambunan

Bupati Panambunan menghimbau Kepada seluruh masyarakat Minut untuk saling mengasihi, baku-baku sayang dan selalu mendoakan Kabupaten Minahasa Utara di jauhkan dari perpecahan dan kekacauan. Mengajak seluruh Masyarakat Minut untuk mendukung pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk menjadikan kabupaten Minahasa Utara yang lebih maju, lebih baik, makmur dan sejahtera”, himbau VAP.

Bupati Panambunan berkesempatan mengunjungi Stand-stand yang ikut berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan HUT Ke-14 Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2017.

Sementara Itu Theodora Luntungan Kepala Dinas Pariwisata yang menjadi Panitia penyelengara Pameran Pembangun dalam rangka HUT Ke-14 Kabupaten Minahasa Utara mengatakan, “Berterimakasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang boleh hadir dan membuka langsung kegiatan ini dan semua boleh berjalan dengan lancar juga berterima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Ke-14 Kabupaten Minahasa Utara dan mensukseskan kegiatan pameran ini”, ungkap Kadisbudpar Theodora Luntungan. (AL)

Admin RMC , 11/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: