.

.
» » » Pemuda asal Tondano ini Ditemukan Gantung Diri dalam Rumahnya

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Peristiwa gantung diri terjadi di Kelurahan Watulambot Lingkungan 1 Kecamatan Tondano Barat, Selasa (21/11/2017).

Korban adalah seorang pemuda bernama Christian Wagey (17), ditemukan pertama kali oleh saksi yang juga kakak korban bernama Yuli Wagey, di rumah korban (Kel. Wagey-Pinangkaan) sekira pukul 07.30 Wita.

Saat itu kakak korban hendak mengantarkan makanan di rumah korban, ketika membuka pintu rumah, ia melihat korban sudah dalam posisi gantung diri di ruang tamu dengan menggunakan kain yang diikat pada bagian leher.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar saksi.

Kapolres Minahasa melalui Kasubbag Humas AKP Hilman Rohendi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban diperkirakan melakukan gantung diri pada malam hari. “Korban tinggal sendirian di dalam rumah orang tuanya dan sering diawasi oleh kakaknya,” jelasnya.

Sementara itu menurut keterangan kakaknya, korban dalam pengawasan dirinya karena disinyalir sering menghisap lem eha bond dan sudah dalam tahap ketergantungan.

“Atas pemintaan keluarga, pada diri korban tidak dilakukan otopsi dengan alasan meninggalnya korban karena murni gantung diri dan belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” ujar Kasubbag Humas. (Angel)

Admin RMC , 11/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: