.

.
» » » » » JWS Optimis di Usung PDI Perjuangan Dalam Pilkada Minahasa 2018

MANADO, RedaksiManado.Com -- Jantje Wowiling Sajouw (JWS) memasukan berkas CV/Biodata diri di DPD PDI Perjuangan, JWS di terima langsung oleg tim penjaringan yang di yang dipimpin langsung oleh Koordinator tim Penjaringan PDI Perjuangan Sulut Frangki Wongkar.Selasa (21/11/17)

JWS menegaskan bahwa dirinya optimis kalau PDI Perjuangan Sulut akan kembali diusung oleh partai berlambang Banteng ini dalam pertarungan sebagai calon Bupati Minahasa, dan dirinya optimis tidak mau kalah.

” Partai sudah bisa melihat siapa-siapa yang bisa memenangkan partai. Partai juga tidak mau kalah, saya juga tidak mau kalah dalam bertanding. Anda bisa lihat sendiri, partai tidak memberikan pertanyaan kepada saya karena partai sudah tahu jawaban saya lewat apa yang sudah saya lakukan selama ini, kalau kami pesimis kami tidak mungkin datang sekarang,” tegas JWS.

JWS juga Mengatakan Kemengan di PDI Perjuangan di Sulut, Minahasa menjadi penyangga utama, dan mengingat tidak adanya calon/kader yang setia seperti dirinya kepada partai.

“Sekarang banyak orang yang ketika mendaftar sangat serius. Tapi, ketika sudah didalam mereka lari dari PDIP. Makanya partai melakukan penyaringan untuk melihat konsistensi dan komitmen dari yang bersangkutan. Dan komitmen itu ada dalam diri saya. Tapi intinya, partai punya mekanisme untuk menetukan. Baik dari segi suaranya maupun power politiknya. Itu sudah ada dalam diri Gubernur untuk mengusung calon. Survey sudah berjalan, baik survey internal maupun external. Kalau saya, tidak sampai 40℅ saya tidak akan maju. Karena survey saya lebih dari itu, makanya saya ada disini,” tambahnya

JWS mengaku kalau tidak terusung partai PDI Perjuangan dirinya akan memilih berkebun,

“Kalau tidak keluar, saya akan berkebun. Berarti waktu saya sudah habis, biarkan anak-anak yang melanjutkan,” tuturnya.

Sementara itu, koordinator tim penjaringan mengakui jika, partai memiliki mekanisme dalam menentukan calon. “Tiga tahapan yang harus diikuti yakni penjaringan, penyaringan dan penetapan calon. Hari Jumat dan Sabtu nanti adalah tahap pendaftaran. Siapa yang diundang berarti telah melewati tahap seleksi CV,” tutur Wongkar (Angel)

Redaksi Manado 2017 , , , 11/21/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: