.

.
» » » WhatsApp kini bisa hapus pesan yang telah dikirim

RedaksiManado.Com - WhatsApp akhirnya selesai menguji coba fitur baru yang menarik, di mana pesan yang telah terkirim bisa dihapus.

Melansir Phone Arena, WhatsApp memang belum mengumumkan apa-apa soal fitur ini. Namun halaman FAQ dari aplikasi tersebut telah diperbaharui untuk menambahkan fitur ini. Fitur ini diberi nama "Delete for everyone" oleh WhatsApp. Nantinya, fitur ini akan tersedia bagi pengguna ANdroid, iOS, serta Windows Phone.

Untuk menghapus pesan yang telah Anda kirim, Anda harus membuka chat dengan kontak Anda, ketuk dan tahan pesan yang ingin Anda hapus, lalu pilih opsi "hapus untuk semua orang." Fitur ini hanya akan tersedia tujuh menit setelah pengiriman, oleh karena itu ketika ingin ebuah pesan dihapus, Anda harus cepat.

Ketika Anda selesai menghapus pesan, pesan tersebut akan jadi sebuah notifikasi untuk lawan chat Anda berupa "pesan ini telah dihapus."

Fitur ini belum didapat oleh semua pengguna, dan berdasar yang merdeka.com pantau, belum ada yang memiliki fitur ini. Phone Arena menyebut bahwa sepertinya fitur ini akan bersifat bertahap, dan akan didapat semua pengguna dalam kurun waktu beberapa lama. [IMK]

Redaksi Manado 2017 , 10/29/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: