.

.
» » » Komisi V DPR RI Kunjungi Lokasi Pembangunan Bendungan Kuwil

Minut,RedaksiManado.Com – Komisi V DPR RI dipimpin Wakil Ketua Lasarus, mengunjungi Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (27/10/2017). Kedatangan rombongan guna meninjau pembangunan Waduk Kuwil di Desa Kuwil Kecamatan Kalawat dan Zero Point Minut di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe.

Lasarus yang hadir didampingi Kepala Balai Sungai Sulawesi Utara Ir Djidon Watania, Satuan Kerja (Satker) Penyehatan Lingkungan Permukiman (PLP) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek Zero Point Direktur Jendral (Ditjen) Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum (PU) dan pejabat teras Kementerian PU, melihat realisasi proyek tahap I Zero Point masih berjalan dan targetnya tuntas sebelum Desember 2017.

“Pembangunan Zero Point Minut Tahap I karena proyek dikerjakan untuk sisi utara perempatan Desa Matungkas. Untuk sisi Selatan plan akan dibangun tahun 2018. Kami Komisi V Komisi akan perjuangkan dana tahap II sesuai komitmen kami waktu datang ke Minut waktu lalu,” ujar Lasarus.

Asisten II Pemkab Minut Drs Allan Mingkid yang hadir mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan berterima kasih atas perhatian DPR RI dan Kementerian PU kepada Kabupaten Minahasa Utara.

“Bupati atas nama masyarakat Minut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepad pimpinan dan anggota Komisi V atas pembangunan di Minut yang disupport dengan baik,” ujar Mingkid didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dra Sem Tirayoh. (AL)

Admin RMC , 10/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: