.

.
» » » Barcelona Belum Terkalahkan Menang Dengan 2 Goal

BILBAO, RedaksiManado.Com - Barcelona masih tak terkalahkan di La Liga. Satu gol dari Lionel Messi dan Paulinho membawa Blaugrana menang 2-0 saat bertandang ke Athletic Bilbao.

Bertandang ke San Mames, Minggu (29/10/2017) dinihari WIB, Barcelona cukup banyak tertekan di babak pertama. Tapi kesigapan Marc-Andre ter Stegen menjaga gawang mereka tetap aman.

Barcelona memetik keunggulan di menit ke-36 lewat Messi. Bilbao yang tampil gigih mencoba menyamakan kedudukan di babak kedua, tapi usaha mereka banyak patah di tangan Ter Stegen.

Saat laga akan berakhir dengan skor tipis 1-0, Los Cules mencetak gol kedua di masa injury time lewat Paulinho. Barcelona pun menang 2-0.

Berkat kemenangan ini, Barcelona masih kukuh di puncak klasemen dengan nilai 28 dari 10 pertandingan. Skuat asuhan Ernesto Valverde belum terkalahkan, memetik sembilan kemenangan dan satu kali berimbang.

Barcelona sementara unggul empat angka dari Valencia di tempat kedua. Sementara Bilbao tertahan di urutan 11 dengan 11 angka.

Susunan pemain:

Bilbao: Kepa; Boveda, Laporte, Nunez, Lekue; San Jose (Beñat 68'), Iturraspe; Williams, Raul Garcia, Williams (Susaeta 83'); Aduriz

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Paulinho; Messi, Suarez, Gomes (Semedo 83') 
(Bay)

Admin RMC , 10/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: