.

.
» » » Gilas West Brom, Machester City Kokoh di Puncak Klasemen


RedaksiManado.Com -- Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris usai menggilas West Bromwich Albion dengan skor 3-2 di Stadion Hawthorns, Sabtu (28/10).

Kemenangan telak atas West Brom membuat City semakin nyaman memuncaki klasemen dengan raihan 28 poin. The Citizens unggul lima poin dari rivalnya Manchester United yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Old Trafford.

Tampil di markas West Brom tak memengaruhi penampilan ciamik City. Mereka bahkan unggul lebih dulu lewat gol Leroy Sane di menit ke-10. Akan tetapi, keunggulan tim tamu ternyata tak sampai bertahan lama. Jay Rodriguez berhasil lolos dari jebakan offside memanfaatkan umpan Gareth Barry untuk menundukkan Ederson di menit ke-13. Skor imbang 1-1.

Tak butuh waktu lama bagi Manchester Biru untuk kembali memimpin. Dua menit setelah gol Rodriguez, City kembali mencetak gol. Kali ini giliran Fernandinho yang dimanjakan umpan Sane.

Kedua tim mencoba untuk menambah keunggulan di waktu tersisa, namun tak ada gol tambahan tercipta hingga jeda babak pertama berakhir. City untuk sementara unggul 2-1. City mencoba bermain lebih sabar di babak kedua. Hasilnya, skuat arahan Pep Guardiola memperlebar keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-64.

Kali ini gol dicetak oleh Raheem Sterling. Winger asal Inggris yang baru masuk di menit ke-62 itu berhasil menuntaskan umpan silang dari Kyle Walker.

West Brom sempat memperkecil ketinggalan lewat gol M Phillips di masa injury time. Namun, gol tersebut tak mampu menolong mereka dari kekalahan. City sukses membawa pulang tiga poin setelah menang 3-2 atas West Brom. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 10/29/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: