.

.
» » » Tergerak Hati Dengan Penderita Jantung,SAS Bantu YJI

RedaksiManado.Com~Hari Jantung se Dunia di Sulawesi tahun ini digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (13/10/17) sore.

Dihadiri oleh Syerly Adelyn Sompotan(SAS) yang  dengan spontan memberi bantuan. Ia terharu melihat penderita penyakit pembunuh nomor satu di dunia tersebut.
SAS yang juga adalah Wakil Walikota Tomohon menyumbangkan dana sebesar Rp5 juta kepada Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Sulawesi Utara (Sulut).

Sementara itu Ketua YJI Sulut dr Kartika Devi Tanos MARS mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan bagi yayasan yang dinakhodainya.
Istri dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ini bersyukur bahwa sudah ada donatur tetap dalam membantu YJI Sulut.

Ditambahkan Tanos yang juga Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut ini, YJI tidak akan mengambil keuntungan sepeserpun dari bantuan yang diberikan donatur.

“Kami memang nirlaba tidak ada keuntungan. Bantuan yang masuk 100 persen untuk kegiatan sosial,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak penyelenggara mengundang Chef Juna untuk melakukan demo masak. Chef Juna memasak dua menu, yakni semangka bakar dengan steak dan cakalang alfredo.

“Makanan harus balance. Jadi, harus ada kandungan mineral dan protein. Jangan terlalu banyak lemak. Sebab fungsi jantung bisa berkurang,” ungkap Chef  berbagi tips untuk hidup sehat.

Pria identik dengan tato ini menambahkan untuk cara memasak sebaiknya hindari yang goreng-gorengan.

“Logikanya bukan tidak mungkin kita makan gorengan, tapi frekuensinya dikurangi,” katanya mengingatkan.(Abd)

EL , 10/15/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: