.

.
» » » Hujan Gol di Etihad, City Libas Stoke 7-2

Manchester, RedaksiManado.Com - Sembilan gol tercipta saat Manchester City menjamu Stoke City di lanjutan Premier League. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan telak 7-2 untuk City.

Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, City sudah unggul 3-1 di babak pertama. Gabriel Jesus, Raheem Sterling, dan David Silva mencetak gol untuk City. Sementara satu gol Stoke diciptakan oleh Mame Biram Diouf.

Di awal babak kedua, keunggulan City sempat terpangkas setelah Kyle Walker mencetak gol bunuh diri. Tapi City langsung 'mengamuk' dengan menciptakan empat gol.Gabriel Jesus sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor. Gol-gol City lainnya disumbangkan oleh Fernandinho, Leroy Sane, dan Bernardo Silva.


Selain skor akhir yang begitu mencolok, City juga memperlihatkan dominasinya pada pertandingan ini lewat penguasaan bola 79,4%. Mereka melepaskan 20 tembakan, menyentuh bola 1.032 kali, dan membuat 894 operan di sepanjang pertandingan. Bandingkan dengan Stoke yang hanya melepaskan lima tembakan, menyentuh bola 360 kali, dan membuat 230 operan.

Guardiola menilai ini adalah penampilan terbaik City sejak dia datang ke Etihad pada tahun lalu.

"Anda selalu bisa tampil lebih baik, tapi saya tak bisa menyangkal bahwa hari ini adalah penampilan terbaik sejak saya tiba di sini," ujar Guardiola di situs resmi City.
 
Dengan kemenangan ini, City mantap di puncak klasemen dengan 22 poin dari delapan pertandingan. The Citizens unggul dua angka dari Manchester United yang beberapa jam lalu bermain imbang 0-0 dengan Liverpool.

Susunan PemainManchester City: Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; De Bruyne (Guendogan 69'), Fernandinho (Yaya Toure 73'), Silva; Sterling, Jesus (Bernardo Silva 63'), Sane

Stoke City: Butland; Edwards (Ramadan Sobhi 53'), Zouma, Wimmer (Martins Indi 46'), Pieters; Cameron, Fletcher; Diouf, Shaqiri, Choupo-Moting; Jese (Afellay 46')   
  
**(Bay)
 
 

Redaksi Manado 2017 , 10/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: