.

.
» » » Suarez Hindari Barcelona dari Kekalahan di Markas Atletico Madrid

MADRID, RedaksiManado.Com - Barcelona bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas baru Atletico Madrid di pekan ke-8 La Liga 2017/2018. Sempat tertinggal di babak pertama, Barcelona terhindar dari kekalahan setelah Luis Suarez menyamakan skor jelang laga berakhir.

Tampil di markas baru Atletico di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (15/10/2017) Barcelona mendapat tekanan di babak pertama. Lionel Messi dan kolega bahkan tertinggal setelah tendangan jarak jauh Saul Niguez bersarang di gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-21.

Gol tersebut tidak mampu dibalas Barcelona di babak pertama. Menandai keunggulan tuan rumah 1-0 hingga waktu turun minum.

Barcelona kemudian memasukan Gerard Deulofeu dan Sergi Roberto pada menit ke-61. Namun, karena tak kunjung mencetak gol, pelatih Ernesto Valverde kembali melakukan pergantian pemain dengan menarik Ivan Rakitic guna memasukan Paulino di menit ke-79.

Serangkaian keputusan tersebut agaknya berbuah manis. Sergi Roberto yang baru masuk di babak kedua mengirim umpan kepada Luis Suarez. Tepatnya di menit ke-82, Suarez menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Atletico merespon gol tersebut dengan menarik Gabi, menggantinya dengan Fernando Torres. Namun, hingga laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan; menandai kali pertama El Barca bermain imbang di La Liga musim ini. Bagi Barcelona, meski hanya membawa pulang satu poin, mereka tetap bercokol di puncak klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Namun, El Barca cuma berjarak 5 angka dari Real Madrid yang berhasil mencetak kemenangan di pekan ke-8.

Susunan Pemain Kedua Tim

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran, Filipe Luis, Gabi (Fernando Torres 83'), Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco (Thomas 73'), Koke, Angel Correa (Nicolas Gaitan 59'), Antoine Griezmann

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba, Nelson Semedo (Sergi Roberto 61'), Sergio Busquets, Andres Iniesta (Gerard Deulofeu 61'), Ivan Rakitic (Paulinho 79'), Luis Suarez, Andre Gomes, Lionel Messi                              **(Bay)

Redaksi Manado 2017 , 10/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: